Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya -->

Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya

Wednesday, July 01, 2020, Wednesday, July 01, 2020
Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya - Hallo sahabat 116Lou.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya
link : Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya

Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya


Bau rokok sering datang tanpa kita duga di dalam rumah. Secara umum, setiap hal yang mengganggu keasrian rumah Anda tentu memang harus dihilangkan. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan tips jitu agar bau rokok ini dapat menghilang dari rumah Anda sehingga lebih nyaman untuk Anda tinggali. Cara terbaik dan mudah agar rumah tidak berbau rokok, berikan imbauan untuk merokok di luar ruangan atau teras depan yang terbuka. 


Hal ini harus Anda berlakukan juga kepada para tamu yang datang ke rumah. Mungkin jika di luar hujan, kembali lagi kepada keputusan Anda apakah mereka boleh merokok di dalam atau tidak. Salah satu cara Anda menghilangkan bau rokok di dalam ruangan adalah dengan menggunakan parfum ruangan. 

Bau rokok memang bisa menyebar ke kamar lain di udara atau pada pakaian. Berikut adalah beberapa tips untuk rumah Anda agar terhindar dari bau rokok.

  1. Buka semua jendela sehingga udara segar masuk dan beredar di dalam rumah. Jendela yang terbuka jelas lebih baik. Meninggalkan jendela terbuka sampai bau benar-benar pergi dari rumah. 
  2. Bersihkan asbak secara teratur. Cuci asbak yang kosong dengan air hangat dan sabun antibakteri. Hal ini harus dilakukan rutin dilakukan setelah asbak digunakan sehingga bau tidak menyebar.
  3. Isi beberapa mangkuk kecil dengan baking powder soda atau cuka putih di beberapa sudut ruangan, ini akan membantu menyerap bau rokok selama sekitar dua jam. Cobalah untuk membuat metode ini secara teratur di ruang yang digunakan untuk merokok, tetapi Anda harus menggantinya secara teratur termasuk mengisi mangkuknya. 
  4. Gunakan semprotan khusus untuk menghilangkan bau rokok di atas kain. Atau, Anda dapat taburi baking powder soda, diamkan sebentar, kemudian menyedot sisa baunya dengan vakum. Ikuti petunjuk pengoperasian dan keselamatan pada label produk dan uji terlebih dahulu. 

Cara di atas tentu sangat berguna jika dilakukan secara teratur. Rumah Anda akan terhindar dari  bau rokok.

Permata Cimanggis menawarkan rumah yang memiliki ventilasi udara yang baik, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan bau-bau tidak sedap, termasuk bau asap rokok. Hunian Cimanggis persembahan Ateraland ini juga mengusung konsep hunian asri, jadi selain menghilangkan bau asap rokok, juga dapat mendukung hidup yang lebih sehat.

Menarik bukan? Yuk langsung kunjungi permatacimanggis.co.id dan dapatkan hunian asri idaman Anda



Demikianlah Artikel Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya

Sekianlah artikel Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hunian Asri tanpa Bau Rokok di Dalam Rumah, Ini Tipsnya dengan alamat link https://www.116lou.com/2020/07/hunian-asri-tanpa-bau-rokok-di-dalam.html

TerPopuler