4 Langkah Mudah Meluruskan Rambut Dengan Alami - 116Lou.com

Friday, July 05, 2019

4 Langkah Mudah Meluruskan Rambut Dengan Alami


Beberapa orang yang mengidamkan mempunyai rambut lurus karena rambut lurus gampang di tata serta membuat tetap kelihatan rapi. Beberapa orang yang mempunyai rambut keriting atau bergelombang lakukan beberapa jenis langkah untuk meluruskan rambutnya terhitung lakukan rebonding yang tidak murah. Pada intinya lurus tidaknya rambut kita dikuasai oleh gen yang diwariskan oleh orangtua kita. Jadi meskipun sudah di rebonding karena itu rambut kita akan berkesempatan untuk kembali jadi lurus. Nah kesempatan ini kita akan beri cara-cara meluruskan rambut tidak dengan rebonding. Lumayan kan kita dapat mengirit uang kita.
Langkah meluruskan rambut 

1. Memakai SUSU 
beberapa orang yang yakin dengan kandungan susu bisa menolong meluruskan rambut anda. langkah pemakaiannya cukup gampang, cukup hanya mencampurkan susu dengan air memakai perbandingan 1 : 1. Lalu taruh pada botol semprotan, semprotkan pada rambut anda serta diamkan sepanjang 1/2 jam lalu basuh memakai sampho sampai bersih. 

2. Santan serta juice lemon 
Coba campur 1 cangkir santan serta 1/2 cangkir juice lemon, lalu dinginkan di kulkas supaya mengental. Kemudian gosokkan pada rambut anda dengan rata lalu bungkus dengan shower cap. Diamkan sepanjang 1 jam sampai jadi kering membersihkan dengan basuh memakai shampoo. 

3. Daun seledri 
Tumbuklah beberapa batang daun seledri yang masih fresh sampai halus, imbuhkan dikit air. Peras untuk memperoleh sari daun seledri, kemudian taruh di dalam botol serta diamkan sepanjang 1 malam, pakai untuk kreambath pada keesokannya. Sesudah slesai keramaslah memakai sampo. 

4. Air Kelapa muda serta jeruk nipis 
Mengambil satu gelas air kelapa muda, lalu teteskan dikit air jeruk nipis. lalu dinginkan sesaat di kulkas, Kemudian berikan pada rambut anda dari mulai ujung rambut sampai ke akarnya. Kemudian membersihkan lewat cara dibasuh memakai air serta sampo. 

Gampang bukan langkah meluruskan rambut dengan alami, tidak butuh keluarkan banyak biaya untuk perawatan rambut. Selamat coba,

No comments:

Post a Comment