Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?

Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?

Sunday, May 12, 2019, Sunday, May 12, 2019
Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda? - Hallo sahabat 116Lou.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel Bisnis MLM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?
link : Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?

Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?


Dengan banyaknya perangkat lunak MLM di luar sana, bagaimana Anda memilih yang tepat untuk Anda? Pilih vendor yang memiliki reputasi baik. Ada banyak perusahaan perangkat lunak fly-by-night yang membuat banyak klaim pengalaman, tahu bagaimana dan gadget perangkat lunak MLM. Kecuali Anda bersedia menempatkan bisnis Anda dalam risiko, pilih vendor yang memiliki rekam jejak yang terbukti. Track record dibangun selama bertahun-tahun bekerja dengan perusahaan Penjualan Langsung, tidak hanya menjual paket perangkat lunak beberapa kali. Lihatlah setidaknya enam referensi. Ingat bahwa vendor akan bersemangat untuk hanya memberikan referensi terbaik mereka. Anda mungkin terkejut menemukan cerita yang berbeda ketika Anda menelepon perusahaan yang tidak termasuk dalam daftar referensi.

Kunjungi kantor perusahaan perangkat lunak MLM.

Anda tidak hanya memilih perangkat lunak MLM tetapi juga memilih layanan dukungan vendor. Jika vendor tidak dapat memberikan layanan dukungan yang dapat diterima, apa yang akan Anda lakukan ketika Anda perlu mengubah paket kompensasi Anda atau menambahkan bidang input baru ke layar entri pesanan? Ingatlah bahwa hanya ada satu konstanta di antara semua perusahaan MLM; mereka terus-menerus mengubah banyak hal. Dan perangkat lunak MLM Anda perlu diubah juga. Di kantor vendor, temui orang-orang vendor yang akan melayani Anda. Lihat orang seperti apa mereka dan berapa lama mereka bekerja untuk vendor. Bersedia membayar untuk pengalaman dan kompetensi. Anda membayar jauh lebih sedikit dalam jangka panjang.

Hindari perusahaan perangkat lunak MLM kecil.

Perusahaan perangkat lunak kecil, untuk bersaing dengan perusahaan besar yang mapan, harus menawarkan perangkat lunak dengan harga murah. Ini sering menempatkan mereka di tanah keuangan yang goyah selama tahun-tahun paling kritis mereka. Perusahaan-perusahaan yang mencoba menghemat uang dengan membeli perangkat lunak MLM dari rumah-rumah perangkat lunak kecil ini akhirnya ditinggalkan ketika mereka membutuhkan bantuan. Masalahnya adalah bahwa melayani satu klien yang sangat sukses dapat menghabiskan hampir semua sumber daya manusia dari sebuah perusahaan perangkat lunak kecil yang membuat klien lain dalam kedinginan. Masalah yang lebih mematikan adalah perusahaan kecil cenderung keluar dari bisnis tanpa peringatan. Jika Anda menghargai bisnis Anda, menjauhlah dari vendor kecil dan berpegang teguh pada mereka yang memiliki kekuatan dan rekam jejak yang tetap.

Beli paket perangkat lunak MLM yang memungkinkan Anda membuat laporan sendiri.

Banyak paket memaksa Anda untuk hidup hanya dengan laporan yang dimasukkan di menu. Manajer harus menggunakan laporan besar untuk menjawab pertanyaan atau masalah kecil alih-alih laporan pengecualian kecil berdasarkan permintaan. Laporan pengecualian kecil dapat ditinjau dengan cepat dan akurat.

Bandingkan fitur.

Perangkat lunak MLM dirancang untuk menangani masalah-masalah bisnis tertentu dan seringkali memiliki banyak kesulitan dalam menangani hal-hal di luar desain aslinya. Sulit untuk memaksa perangkat lunak melakukan hal-hal yang tidak pernah dimaksudkan untuk dilakukan. Pembeli komputer yang bijaksana membandingkan fitur dan kemampuan, secara berdampingan, dari satu paket ke paket lainnya. Tanyakan vendor mana fitur yang mereka anggap unik untuk paket mereka dibandingkan dengan yang lain. Ingatlah bahwa Anda tidak hanya membeli komputer; Anda membeli perangkat lunak, keahlian, layanan dukungan darurat, layanan pemrograman, dan memulai hubungan jangka panjang. 

Pilih vendor perangkat lunak MLM Anda dengan bijak. Jangan tergoda untuk menjepit sen di area komputer. Jika ya, Anda bisa melumpuhkan peluang Anda untuk sukses.



Demikianlah Artikel Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda?

Sekianlah artikel Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Anda memilih perangkat lunak MLM yang tepat untuk Anda? dengan alamat link http://www.116lou.com/2019/05/bagaimana-anda-memilih-perangkat-lunak.html

TerPopuler