Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal

Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal

Saturday, March 02, 2019, Saturday, March 02, 2019
Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal - Hallo sahabat 116Lou.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuliner, Artikel Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal
link : Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal

Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal


Tak hanya ada di Sumatera, Kalimantan dan Thailand saja, tapi pasar terapung ada pula di Bandung. Di pasar ini, kegiatan jual beli dilakukan di atas kapal dan bagi pemula tentu itu pengalaman baru. Pastilah menyenangkan bisa merasakan transaksi di atas kapal. Pasar terapung lembang ini baru dibuka pada tahun 2012.

Disana, anda bisa berjalan-jalan menikmati view yang indah, lalu mencoba berbagai kuliner lezat khas Bandung atau makanan lainnya. Ada banyak camilan dan makanan berat yang akan anda dapatkan di Pasar Terapung Lembang. Harga rata-rata makanan disana antara 5-35 ribu rupiah. Sedangkan tiket masuknya hanya Rp 10 ribu saja dan dapat ditukarkan dengan minuman selamat datang.



Demikianlah Artikel Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal

Sekianlah artikel Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Terapung Lembang, Rasakan Berbelanja di Atas Kapal dengan alamat link http://www.116lou.com/2019/03/pasar-terapung-lembang-rasakan.html

TerPopuler