Pilihan Rekomendasi 5 Baju Bayi Baru Lahir yang Terbaik



Baju Bayi Baru Lahir yang Terbaik
Baju Bayi Baru Lahir yang Terbaik 
Bayi yang terhitung baru lahir tentunya tidak bisa disamakan dengan para bayi yang tergolong lebih dewasa. Terutama dalam hal perawatannya yang tentunya para bayi baru lahir harus mendapatkan perawatan khusus. Terutama dalam hal pakaian yang bisa mudah ditemukan di website jual perlengkapan bayi

Namun meski begitu, perlu diingat bahwa pakaian untuk bayi yang baru lahir tentunya haruslah sesuai dengan mereka. Jangan memaksakan bayi yang terhitung baru lahir untuk mengenakan baju yang tidak sesuai dengan mereka. Tenang saja, ada 5 pilihan rekomendasi baju bayi yang baru lahir seperti berikut ini.

1. Velvet Jumper Singlet
Rekomendasi yang pertama adalah velvet jumper singlet yang tergolong jenis baju yang sangat cocok untuk bayi yang baru lahir. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena mengingat banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh baju yang satu ini. Mulai dari bahan yang halus hingga penggunaan kancing snap yang membuatnya mudah dilepaskan untuk mengganti popok.

2. Velvet Playfull Circus
Untuk rekomendasi yang kedua jatuh pada model baju velvet playfull circus. Model yang satu ini cocok untuk bayi yang baru lahir tentunya tidak bisa dilepaskan dari bahannya yang sangat lembut sekaligus modelnya yang menggemaskan. Tentunya bayi yang baru lahir akan terlihat semakin imut ketika menggunakan baju model yang satu ini.

3. Velvet Safari Baju Kodok Pendek
Meskipun tergolong bayi yang baru lahir tentunya Anda ingin buah hati Anda tidak terlalu repot ketika mengenakan baju. Apabila Anda memiliki pemikiran tersebut maka tipe baju yang satu ini adalah pilihan yang tepat karena dikenal dengan keringkasan pemakaiannya. Tenang saja, model baju ini dapat mudah ditemukan website jual perlengkapan bayi seperti Orami. 

Selain itu, velvet safari baju kodok pendek ini memiliki rancangan yang dibuat sedemikian rupa agar nyaman sekaligus aman untuk dikenakan oleh bayi yang baru lahir. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa banyak baju khusus bayi yang tidak nyaman bahkan kurang aman untuk dikenakan bayi yang baru lahir. 

4. Velvet Playfull Ladanza Baju Kodok
Untuk keseharian buah hati Anda maka jangan sembarangan dalam menentukan baju khusus bayi. Pilihlah baju khusus bayi yang memiliki bahan nyaman dan juga tidak membatasi ruang gerak si kecil. Apalagi bayi yang tergolong baru lahir tentunya juga sudah mulai belajar untuk menggerakan tubuhnya. Memilih baju yang kurang nyaman untuk bergerak adalah kesalahan.

Pilihlah baju dengan tipe velvet playfull ladanza baju kodok yang memiliki semua kriteria untuk bayu yang baru lahir. Terutama untuk pakaian yang digunakan untuk sehari-hari maupun digunakan ketika bayi dibawa ke luar ruangan. Semua kelebihan yang dimiliki oleh tipe baju inilah yang membuat Anda tak perlu ragu lagi untuk memilihnya.

5. Bearhug Jumper Bayi
Terakhir adalah tipe baju bearhug jumper bayi yang merupakan tipe baju yang cocok untuk bayi yang baru lahir. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari bahannya yang nyaman dan juga tipe yang cocok untuk para bayi. Apalagi dengan motifnya yang terbilang lucu sehingga pasti akan sangat cocok dikenakan oleh buah hati Anda. 

Jadi bagi Anda yang memiliki buah hati yang baru lahir dan kebingungan untuk memilih baju mana yang paling cocok dikenakan maka lima pilihan di atas bisa dijadikan referensi. Apalagi untuk mendapatkan lima baju di atas tergolong sangat mudah. Anda cukup memesan di website jual perlengkapan bayi. 

Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment