Rumah BTN Murah dengan Angsuran Rendah

Rumah BTN Murah dengan Angsuran Rendah
Rumah BTN Murah dengan Angsuran Rendah
Rumah BTN Murah telah banyak dibangun di berbagai daerah di Indonesia. Salahnya yaitu di Sukatani, Bekasi ini. Perumahan yang dibesut oleh salah satu developer dari Bekasi ini berada pada lahan seluas kurang lebih 105 hektar. Harga rumah yang ditawarkan pun juga beragam, mulai dari Rp.141 juta dengan luas bangunan 25 meter persegi dilengkapi dengan luas tanah 60 meter persegi. 

Tentu dengan harag yang sedemikian tergolong bukanlah rumah yang mahal mengingat lokasinya di Kota Bekasi. Rumah terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tamu, serta kamar mandi. Sedangkan salah satu kamar tidur di antaranya dapat difungsikan sementara untuk dapur dan juga ruang makan. Rumah ini memang termasuk rumah tumbuh yang belum terdapat dua ruangan tersebut di dalamnya. Namun masih memungkinkan untuk dilebarkan melalui renovasi baik ke depan ataupun ke belakang.

Untuk urusan kamar mandi, rumah ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi yang di dalamnya terdapat kloset jongkok. Dan untuk bagian lantai dari rumah ini yaitu telah dipasang keramik homogenous tile dengan ukura 30x30 cm. Perumahan Vila Kencana  yang berlokasi di Cikarang, Sukatani, Bekasi ini telah dibangun sejak tahun 2016 lalu. Sampai saat ini ada telah ada kurang lebih 4734 unit rumah yang telah berdiri. Dan sejumlah 3600 lebih diantaranya telah akad Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi dari Bank BTN. Sementara sekitar 1200 lebih telah dalam proses KPR.

Dengan harga yang tergolong tidak begitu mahal ini, tentu para keluarga kecil yang mengawali karir di sekitar wilayah Jabodetabek ini dapat mempertimbangkan untuk menggunakan rumah ini. Rumah ini termasuk dalam rumah subsidi yang ditujukan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah yang diberi fasilitas untuk memanfaat fasilitas likuiditas pembayaran perumahan. Adapun beberapa fasilitas ini meliputi DP yang hanya 1 persen dan bantuan uang muka Rp. 4 Juta, dan bunganya fixed 5 persen dengan tenor 20 tahun. Demikianlah ulasan mengenai salah satu diantara beberapa banyak Rumah BTN Murah di Indonesia.

Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment