Tips Membeli Rumah untuk Investasi Berdasarkan Lokasi

Tips beli rumah untuk investasi memang sudah seharusnya dan perlu kita pikirkan untuk membuka jalan kecerahan hidup dimasa depan, bahkan beli rumah untuk investasi tidak hanya untuk mempersiapkan finansial masa depan saja melainkan juga bisa dipetik hasilnya dalam waktu dekat jika memang sudah berada pada waktu yang tepat untuk menjualnya.

Mengapa penting untuk mengetahui dan mempelajari Tips Beli rumah Untuk Investasi berdasarkan lokasi yang tepat? Hal ini penting karena memang tidak semua keberadaan rumah yang dijual bisa menjadikan kamu bisa meraih keuntungan saat membeli dan menjualnya. Lokasi rumah menjadi salah satu faktor utama penentu harga jual rumah Bandung kembalinya bisa menjadi lebih tinggi bekali-kali lipat. Itulah alasan banyak orang berpikir dua kali membeli rumah untuk berinvestasi karena lokasinya belum prospek.

Beli rumah untuk investasi juga merupakan salah satu bentuk mengelola kelebihan dana yang ada agar tidak habis begitu saja tanpa bekas, membeli rumah terutama tanah akan sangat bagus untuk mengamankan harta kekayaan kita, Karena Tanah tidak akan bisa dicuri dan tidak bisa habis justru akan mengalami kenaikan karena permintaan tanah akan selalu bertambah banyak sementara jumlah penduduk juga semakin padat. Bagaiaman Agar kamu bisa mendapatkan keuntungan saat membeli rumah berdasarkan lokasi untuk investasi? berikut kami ulaskan untuk kamu Tips Beli rumah Untuk Investasi berdasarkan pemilihan lokasi yang strategis.
Ilustrasi
Maka Belilah Produk rumah yang berada di lokasi yang baik dan strategis agar harga jual rumah Bandung  yangbisa meningkat serta bisa digunakan menjadi sarana membuka usaha, Lalu seperti apa lokasi yang baik tersebut? Berikut adalah cirri – cirinya :

Dekat area perkantoran
Membeli rumah di lokasi yang dekat area perkantoran sangat banyak keuntungan. karena area ini sangat disukai oleh para karyawan, mampu menarik minat beli mereka untuk membeli atau menyewanya karena dekat dengan kantor mereka. Selain itu kamu juga bisa membangun sebuah perumahan atau kotrakan untuk menarik para karyawan dari kantor bersangkutan sehingga dari ghasil sewa kamu bisa mendapatkan Penghasilan pasive income.

Dekat Dengan Kampus atau Sekolahan
Beli rumah Untuk Investasi di area kampus atau universitas banyak menjadi buruan para investor, contohnya di Bandung , maka membeli property yang dekat dengan area kampus akan sangat menguntungkan sekali. Disitu kamu bisa membuat kos – kosan mahasiswa, Rumah kontrakan dan rumah sewaan, selain bisa menginar kenaikan harga yang begitu pesat pastinya beli rumah di arean ini kamu akan bisa mendapatkan untung yang berlipat gkamu.

Di Lokasi pasar
Ketika kamu membeli rumah di lokasi pasar maka ada banyak hal yang bisa didapatkan dari segi keuntungan, Pasar merupakan pusat keramaian setiap hari, para penjual membutuhkan tempat untuk berjualan dan juga masyarakat banyak yang ingin tinggal dekat dengan akses pasar agar mudah mendapatkan kebutuhan harian mereka.

Dekat Dengan Mall
Beli property dekat dengan mall juga menguntungkan, karena disitu kamu bisa membuka toko, membangun kontrakan, kos – kosan yang bisa di sewa oleh karyawan mall, para pendatang yang juga hidupnya senang berjalan – jalan ke mall sangat memerlukan sekali bisa tinggal di rumah dekat mall.

Dekat tempat pariwisata.
Kamu harus percaya akan lokasi area pariwisata bisa mendatangkan keuntungan besar dengan membeli rumah di dekatnya, jika kamu punya tanah yang berlokasi di dekat tempat wisata maka sangat cocok dipakai menjual pernah-pernik oleh-oleh, untuk penginapan atau ikut-ikutan membuka wahana rekreasi sebagai alternatif untuk pengunjung, kamu juga bisa membuat penginapan dan sarana restoran tentunya akan sangat menguntungkan sekali.

Dekat pabrik atau industry
Kamu tentunya sudah tahu bahwa setiap ada pabrik disitu ada banyak sekali karyawannya, dengan membeli rumah dekat dengan area pabrik dan industry tentu saja sangat potensial untuk ditawarkan kepada karyawan pabrik tersebut, semisal kos – kosan dan kontrakan bahkan rumah.

Dekat perumahan
Prospeknya beli rumah di daerah perumahan karena disitu kamu bisa membuka usaha jualan sembako atau kebutuhan warga perumahan. Namun jika perumahan tersebut menyediakan sendiri fasilitas belanjaan bagi penghuninya kamu harus jeli lagi mencari peluang yang bisa kamu tawarkan kepada mereka.

Dekat pusat kota
Beli rumah untuk investasi maka di area perkotaan adalah cara yang tepat sekali. Harga rumah yang dekat dengan pusat perkotaan akan meningkat pesat lebih mahal, disamping itu permintaan dari pencari rumah juga sangat banyak. Walaupun tidak untuk dinjual kembali kamu gunakan untuk tempat usaha juga sangat bagus karena berada di pusat keramaian.

Dekat dengan Masjid
Beli rumah dekat masjid menjadi solusi investasi yang menguntungkan, karena ada banyak umat muslim yang ingin memiliki dan tinggal dirumah yang dekat dengan area masjid sehingga mereka lebih mudah untuk menunaikan kewajiban sholat lima waktu ke masjid. Tentunya disini kamu bisa membangun perumahan ataupun sejninya.

Itulah beberapa Tips beli rumah untuk investasi berdasarkan lokasi yang menguntungkan. Percayalah bahwa, salah satu strategi terbaik untuk bisa menciptakan kehidupan yang lebih cerah di masa depan terutama dimasa tua ialah dengan berinvestasi pada rumah. Karena rumah tidak akan pernah mati justru mengalami permintaan yang semakin menanjak tajam. Jangan lupa untuk selalu memantau harga jual rumah Bandung  pasaran. Semoga tips beli rumah untuk investasi berdasarkan lokasi ini bermanfaat sebagai inspirasi menjadi investor yang bijak.

Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment