Tiket Pesawat Jakarta Australia dari Aneka Maskapai

Saat ini banyak pelancong dari Indonesia yang memilih untuk berlibur ke Australia. Banyak alasan yang melatarbelakangi kenapa negara ini menjadi salah satu favorit para pelancong dari negeri kita. 

Pertama, biaya transportasi ke Australia lebih murah dibandingkan ke Eropa dan Amerika. Inilah yang membuat para pelancong Indonesia suka berkunjung ke Australia. Dekat dan sudah berlibur ke lain benua. Ke dua, tempat wisata pantai yang indah dan menawan. Dan terakhir, tempatnya bersih dan teratur. Tempat seperti ini sungguh menarik untuk dikunjungi, karena sehat dan nyaman untuk suasana santai.
Ilustrasi
Memangnya kemana yang harus dituju dari Jakarta bila ingin ke Australia agar mendapatkan tiket pesawat yang murah? Nah.. untuk penerbangan yang murah anda sebaiknya menuju ke Sydney terlebih dahulu. Setelah itu baru keliling ke tempat wisata di sana memakai berbagai transportasi yang telah tersedia.

Untuk memperjelas biaya tiket pesawat Jakarta-Sydney, Australia dengan 1 transit, mari simak beberapa harga tiket pesawat dari aneka maskapai bersumber dari JD Flights berikut ini.

1. Scoot
Harga tiket untuk penerbangan terendah di bulan oktober rata-rata berkisar pada 2 jutaan.  Harga yang termasuk murah untuk penerbangan ke benua lain. Harga ini bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan maskapai.

Penerbangan menggunakan pesawat Scoot memerlukan durasi perjalanan kurang lebih 23 jam 5 menit. Dengan waktu transit sekitar 11 jam 25 menit di Singapura. Ini adalah penerbangan pertama dari Jakarta. Ada tiga penerbangan Scoot dari Jakarta-Australia. Penerbangan pertama ini dimulai pada pukul 09.55 WIB. dan terakhir pada pukul 20.00 WIB. Waktu ini bisa berubah-ubah sesuai kebijakan dari maskapai dan pihak bandara. 

2. Air Asia
Harga tiket maskapai Air Asia cukup murah untuk penerbangan bulan Oktober yaitu sekitar 2 jutaan saja. Sedangkan, jumlah penerbangan ke Sydney Australia sebanyak 10 kali dalam satu hari. Dengan sistem transit 1 kali di Kuala Lumpur, Malaysia. Durasi perjalanannya sekirar 21 jam sampai 1 hari lebih. Waktu yang cukup lama karena rata-rata durasi transit sekitar 10 jam ke atas.

3. Malaysia Airlines
Harga tiket pesawat Malaysia Airlines cukup tinggi yaitu sekitar 5 jutaan untuk penerbangan Oktober. Durasi perjalanan menggunakan maskapai ini antara 12 jam sampai 20 jam an dengan 1 transit di Kuala Lumpur. Lama transit sekitar 1-11 jam an.

4. Qantas
Harga tiket pesawat maskapai Qantas sekitar 6 jutaan. Ada 5 penerbangan dari Jakarta ke Sydney dalam 1 hari. Durasi perjalanan berbeda-beda yaitu 12 jam sampai 1 hari lebih dengan 1 transit di Changi, Singapura. Penerbangan awal dari Jakarta dimulai pada pukul 09.15 WIB dan terakhir pada pukul 21.55 WIB.

Demikian tiket pesawat dari aneka maskapai dengan rute Jakarta-Sydney, Australia dengan sistem 1 transit. Semoga bermanfaat. 

Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment