Lihat Apa Yang Terjadi! Saat Menaruh Bawang Putih di Mulut Anda

Bawang putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi tips pengobatan biasanya mengharuskan kita memakannya. Sementara, banyak orang yang mungkin tidak menyukainya, terutama karena baunya yang tajam.

Selain itu, bawang putih yang masuk ke perut bisa menimbulkan sensasi terbakar pada beberapa orang. Lantas, adakah cara lain untuk mendapatkan semua manfaat itu tanpa benar-benar memakan bawang putih?

Bawang putih untuk kesehatan
Jawabannya ya. Anda bisa mencoba meletakkan bawang di mulut Anda selama 30 menit. Lakukan ini selama 10-15 hari dan Anda akan mulai merasakan efek yang sangat menguntungkan.

Berikut cara melakukan metode ini:
Tempatkan satu siung bawang putih di mulut Anda.
Biarkan sampai Anda mengeluarkan air liur.
Pindahkan bawang di mulut Anda untuk mengeluarkan air liur lebih banyak.
Lakukan ini di pagi hari selama 30 menit.
Setelah 30 menit, bersihkan sisa air liur yang ada di mulut Anda.
Sikat gigi dan kunyah beberapa daun mint untuk menyingkirkan bau bawang putih di mulut Anda.

Sifat menguntungkan bawang putih yang bercampur dengan air liur akan masuk ke dalam tubuh Anda. Bila efek penyembuhan bawang putih mencapai aliran darah Anda, sistem limfatik dan kapiler Anda akan dibersihkan.

Selain itu praktik ini juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan, mencegah flu, anemia, masalah pernapasan, bekerja dengan baik untuk bronkitis dan kandung kemih serta ginjal.

Peringatan: jika Anda alergi terhadap bawang putih, jangan pernah mencoba obat ini! Juga, jika Anda sudah menderita bau mulut, bawang putih bisa memperburuk keadaan. Jadi, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mencoba obat ini! (Sumber: RAKYATKU.COM)

Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment