Dengan Merendam Kaki Kita Telah Bersihkan Racun di Tubuh

Dengan Merendam Kaki Kita Telah Bersihkan Racun di Tubuh 
Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara membersihkan racun di tubuh. Sebagian orang memilih untuk mengonsumsi makanan tertentu untuk detoksifikasi.

Selain lewat makanan, detoksifikasi dengan kaki adalah salah satu cara yang kerap dipilih. Memijat maupun merendam kaki dengan cairan tertentu dapat menjadi pilihan Anda.

Ketimbang menghamburkan uang untuk detoksifikasi yang mahal, Anda dapat melakukannya sendirian di rumah. Terlebih, sudah banyak pengobatan racun yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Misalnya saja bantalan kaki untuk detoksifikasi seperti di bawah ini. Bantalan ini dibuat dari ekstra bambu dan pohon.

Bantalan ini sangat mudah digunakan. Anda cukup memakainya di kaki sebelum tidur, kemudian lihat hasilnya keesokan harinya. Bantalan tersebut akan berubah warna menjadi lebih gelap sebagai pertanda racun telah terserap ke bantalan tersebut.

Selain dengan bantalan detoksifikasi, Anda juga dapat mencoba merendam kaki dalam ramuan sederhana berikut ini. Yang Anda butuhkan hanyalah garam epsom, cuka sari apel, dan air hangat.

Campurkan kesemua bahan menjadi satu, lalu rendam kaki Anda dalam ramuan tersebut selama beberapa menit. Anda akan merasakan sensasi relaksasi saat racun dibersihkan dari tubuh. Lelah di tubuh dijamin berkurang, begitu pula sakit kepala dan nyeri sendi. Selamat mencoba! (Sumber: Liputan6)

Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment