Keuntungan Pinjam Uang Tanpa Jaminan Untuk Mahasiswa

Kebutuhan sebagai seorang mahasiswa sangatlah besar, untuk itu hal Pinjam uang tanpa jaminan untuk mahasiswa ini yang paling banyak dicari saat ini. Kebutuhan mahasiswa disini, selain untuk kebutuhan sehari-hari juga kebutuhan tak terduga yang dibutuhkan mahasiswa saat kuliah. Apalagi bagi mahasiswa yang merantau atau berada jauh dari kampung halaman, maka kebutuhan menjadi sangat banyak dan pastinya harus pintar-pintar mengatur keuanagan agar tidak terus menerus meminta kepada orangtua.

Oleh karena itu Pinjam uang tanpa jaminan untuk mahasiswa ini sangat membantu mahasiswa untuk menutupi segala kebutuhannya. Adapun bukan hanya untuk mememnuhi kebutuhan sehari - hari akan tetapi juga untuk mengembangkan dan menggali potensi diri untuk belajar mandiri sepeprti untuk membangun atau membuat usaha kecil-kecilan agar perputaran uang bisa terjadi dan lebih membantu untuk meringankan biaya kebutuhan. 
Ilustrasi
Oleh karena itu, banyak mahasiswa yang mencari tempat pinjam uang tanpa jaminan untuk mahasiswa, Karena melalui pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan ini  otomatis beban mahasiswa berkurang disebabkan selain mendapat uang mahasiswa juga tidak perlu mengeluarkan jaminan apapun dari perlengkapan hidupnnya.

Keuntungan yang dapat diperoleh ketika mengajukan pinjaman uang untuk mahasiswa antara lain:
  1. Mahasiswa yang mengajukan pinjaman dana bisa mendapatkan uang berkisar antara Rp. 5.000.000 samapai Rp. 10.000.000 atau pinjaman yang dalam jumlah yang mereka bbutuhkan.
  2. Persyaratan yang mudah 
  3. Angsuran perbulan ringan
  4. Fasilitas pembayaran yang terjangkau dan mudah seperti e-banking, ATM, dan beberapa took ritel.

Ada beberapa layanan yang meminjamkan uang tanpa jaminan untuk mahasiswa. Diantaranya bank. Ada beberapa bank bahkan menawarkan program khusus untuk mahasiswa. Salah satu dari bank tersebut adalah bank mandiri. Bank mandiri melalui KBA (Kredit Bebas Agunan) pendidikan mandiri yang diberikan kepada pelajar hingga mahasiswa dalam membayar biaya sekolahnya. Ini bisa menjadi solusi jika anda ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke yang lebih tinggi tetapi tidak memiliki biaya.

Kemudahan yang di dapat melaui program KBA yang dikenalkan bank mandirii ini adalah pinajaman yang bisa dilakukan ytanpa menggunakan agunan atau jaminan. Limit kreditnya pun bisa mencapai hingga sebesar Rp. 200 juta dengan jangka waktu  pembayaran maksimal hingga tiga tahun dan mendapatkan perlindungan ekstra salah satunya berupa asuransi jiwa.
Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment