Tetap Stylish Dengan Kemeja Casual

Usaha di bidang industri kreatif memang tidak ada habisnya, kamu akan menemukan usaha sablon kaos yang beberapa waktu lalu mulai bergeliat kembali. Kaos yang diminati oleh berbagai kalangan tidak hanya menawarkan harga yang murah, akan tetapi mudah dan nyaman saat digunakan. Selain itu, bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Bicara mengenai pakaian memang tidak akan ada habisnya, pakaian yang akan dibahas kali ini adalah kemeja casual. Ya, Tetap Stylish dengan Kemeja Casual mungkin akan memberikan penampilan maksimal saat waktu-waktu tertentu. Kemeja tak selamanya digunakan saat kerja kantoran atau pada acara formal. Saat santai ata sedang berkencan dengan kekasih hati pun bisa menggunakan kemeja, atau sering disebut kemeja casual.

Agar terlihat stylish, kemeja yang kamu miliki sebaiknya beberapa jenis yakni kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek. Kemeja lengan panjang bisa kamu gulung bagian lengannya saat santai. Hal ini akan terlihat lebih fleksibel dan elegan sehingga menambah rasa percaya diri. Untuk kemeja casual lengan pendek, pilihlah warna gelap agar tampak fresh dan dinamis.

Pengetahuan terhadap fashion juga harus ditingkatkan agar orang yang memandang pun tidak jenuh. Mengapa demikian ? kemeja itu sendiri melekat cukup kuat dengan kesan formal dan kaku. Dengan penampilan yang stylish saat mengenakan kemeja casual, akan menjadi kamu lebih semangat. Untuk menambah kenyamanan, pilihlah bahan katun atau polyester. Dimana bahan katun mampu menyerap keringat dengan baik. Sedangkan bahan polyester memiliki kelebihan yakni tidak muda kusut meskipun digunakan seharian.

Kemeja Casual
Sebagian orang kurang fashionable saat menggunakan pakaiannya, bahkan ada yang menggunakan kemeja casual justru terlihat lebih tua dari umurnya sendiri. Termasuk saat memilih warna yang diinginkan. Dalam memilih warna, pilihlah warna kemeja casual yang lebih kalem. Jika memilih warna yang terang, sebaiknya digunakan saat acara informal sehingga penampilan kamu jauh lebih ceria.

Nah, salah satu yang enak dipandang saat laki-laki menggunakan kemeja casual adalah ukurannya yang pas. Ukuran pas body semakin memberikan rasa bahwa inilah aku, menunjukkan pribadi yang kuat. Terlebih jika ditunjang oleh tubuh yang atletis atau proporsional. Mungkin sebagian orang tua kita menganjurkan untuk membeli pakaian yang sedikit longgar agar terpakai lebih lama. Tapi sekarang kondisinya berbeda, pertumbuh orang dewasa lebih lambat. Sehingga tidak salah juga jika membeli kemeja casual yang pas body atau sering disebut size to fit.

Yang penting diperhatikan adalah desain dan motif yang simpel, tidak terlalu ramai agar kesan casualnya semakin kuat. Carilah referensi mengenai desain kemeja casual dari internet atau media lainnya sehingga kamu mendapatkan gambaran yang lengkap.

Itulah ulasan mengenai Tetap Stylish dengan Kemeja Casual. Selain kemejanya, kebersihan dan wangi tubuh kamu pun perlu diperhatikan agar tetap percaya diri. Semoga Bermanfaat. 
Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment