Tampil Cantik dengan Wedges Homyped - RHC 95 CREAM

Wanita selalu identik dengan dengan yang namanya fashion, dan perkembangan fashion pun sangat cepat dari hari ke hari. Dari ujung kepala hingga ujung kaki selalu berkaitan dengan fashion. Wanita umumnya mengikuti trend fashion dari waktu ke waktu, salah satunya tren wedges shoes. Lalu, apa yang dinamakan dengan wedges shoes ? wedges adalah model sepatu atau sandal dengan ciri khasnya yaitu sol tebal. Ketebalan sol berbeda-beda, namun setidaknya menggunakan wedges sama manfaatnya seperti menggunakan high heels yaitu menambah tinggi si pemakainya.

Desain wedges shoes dapat digunakan untuk segala acara, sehingga banyak wanita yang memilihnya sebagai alas kaki yang cantik. Modelnya selalu berkembang sesuai keinginan masyarakat. Pilihlah jenis sol yang cocok dengan kamu, Sol berbahan kayu lebih baik digunakan saat ada acara di pagi hari. Sedangkan wedges dengan bahan kulit atau satin sangat cocok digunakan untuk acara di malam hari.

Wedges Homyped - RHC 95 CREAM memiliki sol dengan desain yang apik menyerupai tekstur kayu. Warnanya disesuaikan dengan alas kaki dan bagian atasnya. Bentuknya seperti sandal jepit namun dilengkapi dengan model silang agar kaki lebih terlindungi. Untuk alas kakinya cukup empuk karena menggunakan spon yang cukup tebal yakni 3-5mm. Jahitan yang berfungsi menempelkan bahan semi kulit dengan spon pun terlihat rapi.
Homyped - RHC 95 CREAM. (foto: blanja.com)
Bagian atasnya tidak terlalu banyak variasi atau aksesories yang diterapkan, bahkan terlihat simpel dan polos. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesan yang sederhana namun elegan. Warna cream dipilih sebagai warna yang cukup anggun dan lungguh dipadukan dengan desain atasnya yang simpel. Jahitannya pun sangat apik dan rapi, tidak terlihat jahitan yang menyamping.

Lem perekat yang digunakan untuk menempelkan bagian atas pada sol sangat kuat. Tidak terlihat celah yang menganga, setiap sisinya direkatkan oleh Lem berkualitas super. Sol bagian bawah sangat rata. Memudahkan kamu untuk berjalan dan menjaga keseimbangan.

Kelebihan menggunakan Wedges Homyped - RHC 95 CREAM adalah menjadikan pemakainya lebih anggun, cantik dan tinggi. Kamu lebih mudah berjalan karena sol bagian bawah yang rata dan tidak licin. Kelemahannya yakni bagi yang belum terbiasa akan timbul kapalan pada telapak kaki bagian depan. Kapalan yaitu penebalan di daerah kulit bagian atas (lapisan keratin) akibat tekanan yang terus menerus.
Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment