Review Revlon Charlie Blue Wanita EDT 100ML

Pernak pernik kebutuhan seorang wanita memang beragam, mulai dari aksesoris hingga pakaian yang sedang trend, dari make up wajah hingga parfum yang wanginya menyegarkan. Bicara soal parfum, ada salah satu parfum yang sedang diminati oleh para wanita mulai dari remaja hingga dewasa. Apa nama parfum tersebut ? Ya, Revlon Charlie Blue EDT. Wanita akan merasa minder jika dirinya tidak memakai parfum, Revlon Charlie Blue hadir untuk memberikan solusinya.

Sedikit flashback ke belakang, Charlie Blue Parfum diluncurkan oleh rumah desain Revlon pada tahun 1973. Parfum ini diklasifikasikan sebagai minyak wangi yang mewah dengan aroma bunga yang menyegarkan. Aroma feminin ini merupakan perpaduan motif bunga geranium, melati, mawar, cendana, oakmoss dan musk. Kamu disarankan untuk menggunakannya di siang hari agar wanginya semakin semerbak.

Bahan yang terkandung dalam parfum ini adalah Alkohol Denate, Air (Eau), Fragrance, Benzil Salisilat, Heksil Cinnamal, Hydroxycitronellal, Alpha-Isomethylionone, Linalool, Limonene, Eugenol, Sitronelol, Geraniol, Coumarin, Amil Cinnamal, Cinnamal Alcohol, Benzil Benzoat, Ethylhexyl, Metoksisinamat, dan Diethylamino Hydroxybenzoyl Heksil Benzoat.
Revlon Charlie Blue Wanita EDT 100Ml. (foto: blanja.com)
Ketika kamu membelinya, coba semprotkan ke titik denyut nadi dan rasakan aroma kemewahannya. Indra penciuman kamu akan merasakan sensasi hutan liar sebab aroma bunga yang telah disebutkan di atas umumnya berada di hutan. Aroma yang dihasilkan sangat feminin, segar dan karismatik, cocok digunakan pada siang hari.

Revlon Charlie Blue dikemas dalam botol yang unik berbentuk oval agak tipis dengan tutup botol yang panjang. Kemasan dusnya berwarna biru bertuliskan “Charlie” dengan huruf yang besar. Kata Blue diletakkan di tengah dusnya dan Revlon tepat di bagian paling bawah. Cairan parfumnya berwarna kuning keemasan yang menggoda. Cara penggunaanya disemprotkan ke arah yang kamu sukai. Botol tersebut berkapasitas 100 ml. Ukuran yang cukup besar dan bisa awet jika kamu hanya menggunakannya pada acara-acara tertentu.

Aroma bunga yang begitu menggoda bisa menemani aktivitas kamu seharian dan mampu bertahan hingga sore hari. Kamu akan tampil percaya diri meski tak sempat memperhatikan penampilannya. Bagi kamu yang ingin membeli produk ini sebaiknya hati-hati karena banyak barang tiruan atau palsu dengan harga yang selangit.


Kamu bisa membeli Revlon Charlie Blue Wanita EDT 100Ml di olshop kepercayaan dengan penawaran yang ekslusif. Kualitas yang diberikan bisa terjamin keasliannya. Semoga Bermanfaat. 
Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment