Bergaya dengan OPPO A37 Smartphone Di Hari Valentine

Akhir 2016 lalu Oppo sebagai merk ternama HP Android terus melakukan pengembangan produk dan secara gencar melakukan promo ke setiap Daerah di Indonesia. Oppo memang mampu meraih sukses lewat Oppo F1 Selfie. Namun, untuk seri terbarunya memperkenalkan Oppo A37 yang menampilkan kesan elegan dan berkelas.

Performanya sangat responsif karena dukungan processor Snapdragon 410 dan dipadukan dengan RAM 2 GB. Maka tidak heran jika diklaim sebagai Android yang tangguh. Layar yang diberikan cukup lebar yakni 5,0 inchi dengan resolusi HD dan berteknologi IPS LCD lengkap dengan Gorilla Glass 4. Untuk kameranya didukung dengan dua buah kamera beresolusi 5 MP dengan Screen Flash pada bagian depan dan 8 MP  dengan Autofocus & LED Flash pada bagian belakang. 
OPPO A37 Smartphone. (foto: blibli.com)
Oppo A37 Smartphone didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, HSPA, 4G LTE Cat4 250/50 Mbps. Kecepatan internet yang diberikan akan semakin ngebut karena kualitas jaringannya. Dimensi yang dimiliki oleh Oppo adalah 143,1mm x 71mm x 7,7mm dengan berat mencapai 136 gram. Sistem operasi yang disematkan pada smartphone satu ini adalah Android OS v5.1 Lollipop. HP ini semakin gahar performanya karenan diisi dengan CPU Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53. 

Kelebihan Oppo A37 
  • Sistem Operasi 5.1 Lollipop menawarkan tampilan yang fresh, lebih lembut dan kaya akan fitur terbarunya.
  • Bagia kamu yang memiliki SIM Card lebih dari satu, maka HP ini memiliki slot Dual SIM Card dan dapat diaktifkan secara bersamaan.
  • Support 4G LTE membuat akses internet semakin cepat dan nyaman. 
  • Kemampuan merekam video full HD karena kamera utamanya 8 MP. 
  • Baterai Oppo A37 didukung dengan kapasitas yang besar yakni 2630 mAh sehingga dayanya lebih tahan lama.
  • Menawarkan prosesor yang bertenaga karena menggunakan chipset Snapdragon 410, Quad-core 1.2 Ghz + RAM 2 GB sehingga performanya lancar, smooth dan No Lag meskipun aplikasi digunakan secara bersamaan. 
Kekurangan Oppo A37
  • Baterai menyatu (non removable) dengan body HP sehingga pengguna akan sulit melakukan penggantian baterai ketika rusak. 
  • Oppo A37 tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor, sedikit tertinggal dari para pesaingnya. 
Tertarik untuk membeli Oppo A37 Smartphone ? Blibli.com membanderolnya dengan harga Rp. 1.999.0000 saja. Kamu bisa menggunakan Oppo A37 Smartphone untuk mengabadikan moment indah saat kamu memberikan Kado Cokelat Valentine 2017 Untuk Pacar sehingga terasa lebih berkesan dan so sweet. Semoga Bermanfaat. 
Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment