3 Superstar Dangdut paling Bersinar di Indonesia

Penggemar Genre dangdut di Indonesia beragam, mulai dari anak-anak sampai yang generasi tua. Penyayinya juga mulai bermunculan dari generasi yang klasik dan sampai generasi modern, berikut ini ada 3 penyanyi dangdung yang layak dijadikan sebagai superstar dangdut Indonsia karena prestasinya dalam dunia dangdut, mau tau siapa mereka?

1. Ayu Ting-Ting
Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut wanita berasal dari Depok yang lahir pada tanggal 20 Juni 1992. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mulai menyanyi sejak kecil dan mulai dikenal luas ketika lagu yang berjudul “Alamat Palsu” boomning dan menjadi hits dan berhasil menjadi lagu terlaris pada tahun 2011 walau lagu tersebut baru liris pada akhir-akhir tahun 2011. Lagu “Alamat Palsu” memperoleh total poin 17.725.800, sangat jauh signifikan meninggalkan lagu peaingnya diurutan kedua yang berjudul “Cinta dan Benci” dari grup band Geisha dengan total poin 9.787.500.

Album teranyar Ayu Ting Ting yang bertajuk Best of Ayu Ting Ting berhasil terjual 500.000 copy & mendapatkan penghargaan multi platinum. Bahkan, video single andalan Ayu yang judulnya Sambalado telah dilihat sebanyak 10 juta penonton di Youtube. Selain Itu Ayu Merupaan selebriti dengan pollower terbanyak di Instagram sebanyak 17,9M.
Ayu Ting Ting
3. Dewi Perssik
Dewi Persik dilahirkan di Jember tanggal 16 Desember 1985, dia mengawali karirnya dengan bernyanyi dangdut. Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung atau sering dijuluki si Goyang Gergaji Dewi Perssik seringkali membuat kontrovrsi di media massa. Sensasi dan kontroversinya membuat namanya terangkat dan terkenal seantero Indonesia. Berawal dari penyanyi dangdut, Dewi pun mulai merambah dunia sinetron & film. Gaya berbusana dan penampilan Dewi saat pentas sering menjadi menjadi kontroversi dan banyak mendapat kritikan pedas dari berbagai pihak. Masalah percintaan Dewi Perssik memang tak pernah sepi dari terpaan gossip dan pemberitaan. Lelaki yang berhasil menjadi suami pertama Dewi adalah Saipul Jamil.
Dewi Pesik
2. Zaskia Gotik
Zaskia Gotik lahir di Bekasi pada tanggal 27 April 1990 dengan nama asli Surkianih. Orangtua Zazkia bernama Sosin dan Jumainah. Zaskia memulai karir menyanyi dengan bayaran honor menyanyi sebesar Rp 30.000, berkat usaha dan kerja kersanya dalam bernyayi Zaskia berhasil mengeluarkkan single yang berjudul “ 1 jam Saja” dan sukses, kesuksesan Zaskia yang lain adalah pernah meraih Rekor MURI karena berhasil membuat 7 video klip dalam sehari pada tahun 2004. Ada sebutan khusus untuk Zaskia yaitu Si Itik karena sering menggunakan goyang itik ketika manggung.
Zaskia Gotik
Merekalah layak menjadi superstar dangdut dengan alasan prestasi mereka di dunia dangdut. Selain prestasi mereka di dunia musik mereka juga termasuk deretan 100 daftar Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi. Hal ini sangat beralasan karena selain suara yang mumpuni mereka juga mempunyai paras nan cantik dan juga sexy. Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About ibnu Amr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment