Tips Memilih Baju Untuk Merayakan Tanggal Jadian

Tanggal jadian merupakan hari yang ditunggu-tunggu para pasangan. Ada yang merayakan tanggal jadian setiap sebulan sekali agar setiap pasangan selalu ingat saat mengikat janji setia. Ada juga yang merayakannya setahun sekali, seperti ulang tahun atau hari valentine. 

Mereka yang merayakan hal tersebut biasanya mempunyai tempat khusus untuk merayakan moment spesial tersebut. Baik pria maupun wanita pasti ingin merayakan tanggal jadiannya sangat berkesan dan berharap agar hubungan mereka tetap langgeng sampe ke jenjang pernikahan. 
Ilustrasi. (foto: liputan6.com)
Banyak hal yang bisa dipilih untuk hadiah kepada pasangannya seperti, coklat, boneka, cincin, kalung, agar perayaan tersebut mudah dikenang. Tetapi kamu juga tidak boleh melupakan baju yang harus dikenakan saat moment tersebut. Kalian harus terlihat kompak, serasi, agar saat diabadikan dengan foto pun lebih enak dipandang.

Nah, untuk memilih busana yang dipakai haruslah sesuai dengan keinginan berdua. Jika masih bingung, ikuti saja beberapa langkah memilih baju untuk rayakan tanggal jadian berikut ini : 

1. Tentukan budget, itu sangat penting untuk menentukan pilihan baju mana yang tepat 
2. Pilih warna yang kalian berdua sukai, pikirkan kira-kira warna apa yang cocok dipakai bersama dalam merayakan tanggal jadian. Jangan egois, hindari pertengkaran sebisa mungkin. 
3. Pilih motif dan model yang sesuai dengan karakter kalian berdua.
4. Coba bajunya, jangan asal membeli, tapi coba dulu bajunya muat apa nggak? Cocok dengan kamua atau pasangan tidak?
5. Tambahkan aksesoris, untuk menambahkan kesan indah dan tak terlupakan.(ant)

Share on Google Plus

About KerBek Channel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment