Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh

Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh

Thursday, December 08, 2016, Thursday, December 08, 2016
Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh - Hallo sahabat 116Lou.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel Ekonomi, Artikel Hot News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh
link : Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh

Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh


Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyiapkan layanan perbankan bergerak (Mandiri Mobile) di Pidie, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, untuk membantu memudahkan layanan keuangan di daerah yang terdampak gempa.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, saat ini bank-bank di wilayah Pidie belum dapat beroperasi karena pasokan listrik terputus akibat gempa.

"Untuk memudahkan masyarakat, kami sudah menyiapkan 1 unit layanan perbankan bergerak (Mandiri Mobile) di Pidie. Selain itu, Mandiri juga sudah menyiapkan genset untuk memenuhi kebutuhan listrik di kantor cabang Bank Mandiri Ulee Glee Pidie," kata Rohan di Jakarta, Rabu (7/12/2016).
Bank Mandiri. (foto: detik.com)
Bank Mandiri, lanjut Rohan, turut berduka atas musibah gempa bumi yang melanda Pidie. Akibat Gempa, kantor Bank Mandiri Ulee Glee mengalami kerusakan ringan. Meski demikian, kantor bank belum dapat beroperasi karena jaringan listrik terputus.

Untuk sementara, layanan nasabah dialihkan ke kantor cabang terdekat, yaitu di Samalanga dan Beureunun.

"Selain memberikan bantuan Sembako, pakaian dan perlengkapan salat, kami juga mengupayakan agar kantor cabang dapat segera beroperasi agar kebutuhan layanan perbankan masyarakat maupun institusi dan relawan-relawan yang membantu penanganan bencana dapat terpenuhi," ujar Rohan.
(Sumber: detik.com)



Demikianlah Artikel Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh

Sekianlah artikel Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bank Mandiri Siapkan Layanan Bergerak di Pidie untuk Gempa di Aceh dengan alamat link http://www.116lou.com/2016/12/bank-mandiri-siapkan-layanan-bergerak.html

TerPopuler